Widget HTML Atas

FLASHING SONY XPERIA Z (C66O2) + STOCK ROM FIRMWARE 100% WORK

Flashing Sony Xperia Z C6602 with stock ROM Firmware sony experia ory - Cara flashing HP sony experia Z terbaru via firmware Sony Xperia Z (C6602) yang mungkin bisa membantu kalian dalam menangani HH kalian yang sedang mengalami hang , bootloop , error , lemot atau matot (mati total) supaya bisa hidup dan normal kembali.




tutorial untuk Flashing HH SONY xperia Z C6602 tentunya hampir sama persis dengan tutorial Flashing SONY XPERIA Z1 D5503 yang kemarin sudah kami postingkan kalian mungkin bisa bac juga untuk lebih bisa mendalami cara flashing ponsel sony experia tipe z . hanya saja peralatan yang digunakan berbeda. 
FLASHING SONY XPERIA Z C6602 FIRMWARE STOCK ROM

berikut peralatan dan bahan yang di butuhkan untuk Flashing ponsel SONY XPERIA Z C6602 terbaru:

▄ Stock ROM Firmware Sony Xperia Z
berikut detailnya:
1.ukuran File : 1.11Gb
firmware FIle Name: C6602_10.5.1.A.0.283_UA.ftf
▄ versi OS android : Lollipop
▄ DOWNLOAD LINK : Via google drive ada di bawah.
▄ Sony Flasher Tool
▄  Driver + SONY Flasher Tool





jika semua peralatan dan bahan diatas udah kalian persiapkan maka langsung simak saja turorial Cara flashing sony xperia Z - C6602 dengan stock rom firmware sony xperia Z.

  1. Tentunya Install Terlebih dahulu 2 tools diatas dan ekstract kedua tool tersebut ke dalam komputer/PC kalian.
  2. Dan setelah kalian menginstal dan meng-extract 2 toll di atas , maka akan ada folder baru pada C >> FLASHTOOL >> DRIVER (buka folder tersebut).
  3. lalu INSTALL DRIVER yang ada didalam Folder tersebut tadi kalo tidak salah file namenya bernama "flashtool-driver.exe"
  4. lalu kemudian copy firmware yang sudah kalian donwload  dan extract tadi kemudian letakkan pada folder flashtool tadi di C >> FLASHTOOL >>FIRMWARE (File firmwarenya ber-EXtension.ttf
  5. Lalu kemudian Buka flashtool.exe tadi. dan rubah ke FLASH MODE: Klik menu yang bertuliskan atau berlogo bledek/petir pada flash tool, dan kemudian akan otomatis muncul 2 pilihan menu. kalian pilih menu flash mode karena yang akan kita lakukan adalah melakukan Flashing ponsel.
  6. Dan kemudian akan muncul kembali pilihan menu untuk memilih firmware yang kalian ingin pakai. atau pakai Firmware yang sudah di download di awal tadi.
  7. lalu KLIK FLASH .
  8. Dan akan muncul pop-up tampilan Gambar ponsel/hp yang akan memberikan otomatis petunjuk selanjutnya. so ikutin saja perlahan sambil memahami bacanya.
  9. kemudian matikan ponsel / hp tersebut, dan TEKAN MENU BACK + volume down (bawah) secara bersamaan. dan kemudian hubungkan ke komputer/PC menggunakan kabel USB yang sudah kalian persiapkan sebelumya
  10. dan saat pc/komputer kalian mendeteksi perangkat SONY EXPERIA Z - C6602 telah terhubung dalam flash mode maka indikator hijau akan langsung menyala dan secara otomatis proses flashing akan segera di mulai. 
  11. Biasa , sambil nunggu proses flashing kalian bisa ngopi_ngopi atau ngemil dulu biar sukses tambahin doa dikit. hehheh... karena waktu proses flashing juga tergantung dari pc / komputer yang kalian gunakan semakin bagus , semakin whussss..... 
  12. FINISH pada LOG maka menandakan bahwa proses flashing kalian sudah selesai. dan kalian boleh cabut ponsel atau hp SONY Xperia Z (C6602) dari perangkat komputer/ PC kalian.

LIHAT JUGA  INFO LAINNYA...
CARA FLASING SONY XPERIA Z 1 Terbaru NEWS" Tanda - tanda IC EMMC LEMAH / RUSAK pada ponsel ANDROID
TUTORIAL FLASHING ASUS ZENFONE C (Z007) Rata - rata biaya perbaikan IC EMMC 
Kumpulan Firmware all smartphone android Unbrick Asus ZENFONE BOOTLOOP




Itulah ulasan mengenai tutorial/ cara FLASHING SONY XPERIA Z (C6602) BOOTLOOP / ERROR Yang mungkin bisa bermanfaat bagi agan -agan semua yang sedang kesulitan ngeflash HH sony xperia Z tipe (C6602). Jika mungkin ada pertanyaan atau pendapat bisa langsung tulis komentar di bawah, dan budayakan komentar yang bermanfaat supaya teman2 yang mengalami kesulitan yang sama tau dan sukses untuk ngeflash HP Sony Xperia Z nya.

Posting Komentar untuk "FLASHING SONY XPERIA Z (C66O2) + STOCK ROM FIRMWARE 100% WORK"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload