Widget HTML Atas

FLASHING ASUS ZENFONE C (Z007) Versi ASUS FLASH TOOL 100% WORK


Flashing Asus Zenfone C Z007 versi terbaru dari asus Flashtool 100% work - cara flashing Android asus zenfone C sebenarnya masih mirip dengan Cara UNBRICK ASUS ZENFONE GO yang telah arahmath cell posting sebelumnya , tapi karena banyaknya permintaan untuk Tutorial flashing asus zenfone C Z007 dalam versi yang lebih terbaru, maka mimin akan memberikan cara /tutorial flashing asus zenfone C pada posting terbaru kali ini.

NgeFLASH Asus Zenfone C dengan FLASHTOOL Asus zenfone original maka kemungkinan berhasilnya akan lebih banyak dibandingkan mungkin dengan  flashtool bug atau yang lainnya yang dalam keberasilannya masih sangat diragukan dan belum dipraktekan sudah di buat menjadi tutorial, kebanyakan saya blogging sih gitu... tapi tenang insaallah keberasilan untuk FLASING ASUS ZENFONE C kali ini insaalah 100% work asal kalian melakukannya dengan cara yang benar dan tepat.
FLASHING ASUS ZENFONE C VIA ASUS FLASH TOOL

Tapi jika ponsel zenfone asus C kalian dalam keadaan normal maka sebelumnya saya mengingatkan kembali untuk anda batalkan proses flashing ini jika mungkin tidak ada masalah yang terlalu serius pada android asus zenfone C kalian. kalian bisa liat juga Tutorial UNBRICK ASUS zenfone go FULL dengan Penjelasan Gambar .

FLASHING hanya dilakukan jika ponsel Asus zenfone C kalian benar - benar seudah dalam kondisi yang tidak layak di pakai dan di oprasikan saja. atau jika ANDROID ASUS ZENFONE C kalian sudah dalam kondisi BOOTLOOP , HENG , atau benar - benar MATOT (Mati Total) saja.
jika mungkin ANDROID Asus Zenfone C kalian hanya lambat , lemot . lola atau apa lah..... anda cukup lakukan FACTORY RESET saja pada Android Asus Zenfone C anda , tampa perlu melakukan Praktek Ngeflash asus zenfone C kesayangan anda secara total. jika mungkin kalian juga belum benar - benar tau tentang cara kerja flashing hp android asus zenfone dan cara melakkannya. 

Karena belum tentu kalian bisa ngeflash 100% benar dan work juga ,tapi jika mungkin kalian telah membaca beberapa postingan tentang Cara Flashing Android ASUS ZENFONE yang telah mimin posting sebelumnya mungkin kalian sudah paham betul mengenai cara/ tutorial flashing hp asus zenfone dan mungkin dapat menanganinya secara benar.

Sekedar tips dan Saran jika kalian benar - benar ingin ngeflash HH/HP ANDROID ZENFONE C kalian:
  • Sebaiknya kalian gunakan perangkat  PC / LAPTOP ketika kalian akan melakukan proses flashing . tujuannya jika mungkin mati lampu mendadak maka proses flashing tetap berjalan dan tidak gagal flashing.
  • isi full dulu android / HP asus zenfone c sobat , paling tidak 80% lah...
  • cari tempat yang nyaman untuk menaruh ponsel supaya saat proses flashing koneksi tidak terputus dengan laptop atau jangan pernah mengotak atik ponsel saat proses flashing.
BAHAN - BAHAN YANG perlu di Persiapkan untuk Flashing HH



  1. Android ASUS Zenfone C berseri Z007 , karena File Firmware yang kami sediakan hanya khusus untuk series tersebut.
  2. Laptop / PC berOS windows minimal windows 7 atau keatasnya.
  3. Kabel data ( Mikro USB )
  4. Driver ASUS ZENFONE
  5. FIRMWARE atau STOCK ROM Asus Zenfone C
  6. Asus Flashtool

jika mungkin semua bahan dan peralatan senjata di atas telah kalian dapatkan semua maka kalian siap berperang untuk melakukan proses FLASHING ANDROID ASUS ZENFONE C kalian.

TUTORIAL FLASHING ANDROID ASUS ZENFONE C VIA FLASHTOOL TERBARU

Extract semua bahan - bahan yang sudah kalian download seperti FIRMWARE STOCK ROM , DRIVER ASUS , dan Asus FLASHTOOL ke dalamkomputer atau pc kalian.

▄ Lalu lakukan proses installasi DRIVER yang sudah kalian exstrack tadi ke komputer (hanya sebuah saran saja jika perlu restart dulu komputer / PC klaian terlebih dahulu , supaya komputer dapat lebih menyesuaikan dan langsung mendeteksi Driver baru yang baru saja kalian install tadi.

▄ Kemudian INSTALL juga ASUS flashtool yang sudah ada pada file komputer kalian . jika kalian menggunakan komputer/PC di atas windows 7 maka jalankan dan buka dengan mode Run As Administrator caranya: Klik Kanan lalu pilih :Run As Administrator.

▄ Dan sekarang kalian Buka Aplikasi Flashtool-nya dan biarkan saja dulu sebentar.

▄ kemudian ambil ponsel android zenfone C kalian dan Matikan android tersebut.

▄ Lalu nyalakan kembali dalam Mode Download (fastboot) Caranya: Tekan Tombol Volume Up + Tombol Power secara Bersamaan jika tidak bisa tambahkan dengan menekan tombol HOME tekan ketiga -tiganya secara bersamaan sampai masuk ke dalam Mode Fastboot.

▄ Kemudian hubungkan pasang kabel USB ke komputer dan hubungkan dengan Android Asus C kalian , yang tentunya sudah kalian persiapkan tadi.

▄ Lalu kemudian , sekarang kalian liat ke ASUS FLASHTOOL yang sudah terbuka tadi , dan seharusnya akan ada Serial Number yang terdeteksi setelah kalian menghubungkan ponsel android kalian ke komputer.

▄ dan kemudian  pada option atau pilihan model silahkan saja kalian pilih type ZC451CG

▄ Dan KLIK GAMBARCOKLAT seperti Archiv itu, dan akan ada munculan jendela explorer , maka silahkan kalian pilih ROM atau Firmware-nya UL-ASUS_Z007-WW-4.11.40.155-USER. dan KLIK OPEN.
▄ Lalu pada Asus Flash tool ceklist pilih WIPE DATA "YES" yang gunanya untuk memformat semua data dari ponsel Zenfone C kalian yang tentunya banyak virus atau chace rusak yang menyebabkan ponsel anda error dan sering Hang atau bootloop .

▄ Kemudian KLIK serial number HP

▄  Lalu klik start untuk memulai proses Flashing HP Android Asus Zenfone C kalian.

▄ Dan tunggu hingga proses flashing hingga benar - benar selesai biasanya membutuhkan waktu kisaran 10 sampai 20 menit tergantung kecepatan perangkat komputer / PC yang kalian gunakan.

Dan jika sudah selesai maka coba kalian hidupkan kembali ponsel asus zenfone c kalian , dan tara.... ponsel ASUS Zenfone C kalian kembali normal dan bersih seperti baru beli lagi.
Mengenai All Android ASUS  LAINNYA...
Unbrick Asus zenfone go full keterangan gambar Tanda IC EMMC Android Lemah / mulai Rusak
Flashing Asus Zenfone 2 laser NEW" Rara - rata biaya Perbaikan IC EMMC
FIRMWARE ASUS And all phone All firmware samsung galaxy






itulah sedikit ulasan tentang tahapan cara flashing Android Asus Zenfone C versi asus Flash tool yang mungkin bisa membantu permasalahan kalian dalam menangani ponsel asus zenfone C kalian yang hang , bootloop , matot , error ataupun yang lainnya.

1 komentar untuk "FLASHING ASUS ZENFONE C (Z007) Versi ASUS FLASH TOOL 100% WORK"

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload