Widget HTML Atas

Flashing Firmware Update Oppo A39 Neo 9S Via SP Flashtool Terbaru 2018

Cara Flashing + Firmware Update Oppo A39 Neo 9S Via Sp Flashtool Terbaru 2018 - Flashing Oppo A39 Neo 9S Bootloop, Stuck di Logo, Lupa Sandi/Password, Terkuci Email, Error, Sering Macet atau bahkan Mati Total Mungkin masih bisa di perbaiki dengan Cara Flashing ini, Asal Kerusakan Murni disebabkan oleh Software dan bukan pada Spere part-nya.

Cara Flashing Firmware Update Oppo A39 Neo 9S Via Sp Flashtool ini adalah update terbaru dari artikel kami yang kemarin Link Downloadnya Error dan gak bisa download File Firmware Untuk HP Oppo A39 Neo 9S. Jadi dari pada memperbarui dan mengedit artikel yang mungkin dapat berakibat buruk keSeo maka kami memposting kebali artikel yang serupa guna memberikan artikel Fresh yang bermanfaat dan juga menambah artikel baru di blog kesayangan admin ini.

Yups Kembali ke Pemasalahan dan topik Judul yaitu Cara Flashing dan Share Firmware Update Oppo A39 Neo 9S Via Splashtool untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi di ponsel kesayangan sobat sekalian berikut ulasan selengkapnya:

Sebelum kalian melakukan Flashing di Smartphone Oppo A39 Neo 9S, silahkan kalian persiapkan terlebih dahulu Alat dan bahan untuk ritual Flashing di HP Oppo A39 kalian.



Alat dan Bahan Flash



Cara Flash di HP OPPO A39 Neo 9S Via Sp Flashtool Terbaru

  1. Slahkan kalian Download Terlabih dahulu semua File diatas kemudian silahkankalian ekstract semuanya di PC kalian.
  2. Kemudian silahkan kalian INSTALL USB Oppo A39 Neo 9S-nya
  3. Install Mediatek Drivernya juga.
  4. Kemudian kalian Buka SP Flashtool.exe-nya 
  5. Lalu silahkan kalian Pilih File Scatter Loading pada SP Flashtool-nya 
  6. lalu silahkan kalian arahkan ke File Firmware OPPO A39 Neo 9S-nya yang sudah kalian ekstract sebelumnya. 
  7. Dan Selanjutnya Isikan Scatter yang ada dalam Firmware OPPO A39 Neo 9S CPH1605 
  8. Silahkan kalian tunggu sebentar hingga SP Flashtool-nya Selesai Mengisi dan menyiapkan File Firmware yang kalian masukkan tadi. 
  9. Setelah itu kalian tinggal Klik Download pada SP Flashtoolnya dan tunggu hingga selesai. (Lihat Gambar dibawah). 

  10. Hubungkan HP OPPO A39 Neo 9S-nya menggunakan USB ke PC/Komputer kalian
  11. Proses Flashing akan secara otomatis Berjalan dan silahkan tunggu hingga selesai, Biasanya jika sudah selesai sempurna maka akan ada Notifikasi Tanda Linkaran Hijau di Sp Flashtool kalian. 
  12. SELESAI.
Tambahan: usahakan jangan ada gangguan pada proses Flashing seperti kabel tersenggol atau koneksi HP Ke PC Putus, atau mungkin mati lampu, karna mungkin bisa berdampak Bootloop di hp OPPO A39 Kalian. dan tentunya kalian musti mengulangi lagi ke step 1.
Setelah Berhasil silahkan Hidupkan kembali HP OPPO A39 Neo 9S kalian, mungkin booting pertama akan sedikit lama dari biasanya, silahkan di tunggu saja hingga masuk kemenu sambil lakukan setting-setting ringan seperti pada saat kalian membeli HP Oppo Baru lagi.





Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Flashing Dan Firmware Update Original Untuk OPPO A39 Neo 9S Via Sp Flashtool terbaru yang mungkin bisa bermanfaat bagi sahabat-sahabat opreker dan Flasher sekalian. jika mungkin ada kesalahan penulisan di artikel Kali ini mohon maaf yahh... bukan penulis sejati.

1 komentar untuk "Flashing Firmware Update Oppo A39 Neo 9S Via SP Flashtool Terbaru 2018"

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload