Widget HTML Atas

Harga Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi 4X Terbaru 2018

Harga Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi 4X atau Biaya Servis Ganti LCD + Touchscreen HP Xiaomi Redmi 4X Terbaru 2018 ini mungkin bisa menjadi pengetahuan tambahan sebelum kalian ingin memperbaiki Layar LCD + Touchscreen HP Xiaomi Redmi 4x kalian ke jasa tukang servis di daerah kalian.
Layar LCD Xiaomi Redmi 4X Pecah akibat Terjatuh
Ulasan Mengenai Harga Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi 4X Terbaru 2018 ini, hanyalah sebuah perkiraan saja, karna tentunya tukang servis HP di kawasan kalian juga berbeda dengan kami, dan pastinya akan mematok harga servis yang berbeda pula dari kami. namun tentunya perbedaan selisih harga yang dipatok juga tidak terlalu jauh berbeda dengan apa yang akan kami ulas kali ini.

Meskipun Xiaomi Redmi 4X Tergolong keluaran ponsel Baru, tapi tentunya pasti ada yang sudah mengalami kerusakan pada LCD dan Touchscreen-nya yang mungkin diakibatkan Jatuh atau biasanya pecah akibat pakai celana jean yang sangat ketat dimana layar LCD dari Xiaomi Redmi 4X ini cukup besar dan mudah sekali Rusak.



Nah... Ketika Layar LCD Xiaomi Redmi 4x Kalian Pecah, barulah pusing dan mencari - cari informasi seputar Biaya Harga Servis Ganti LCD + Touchscreen HP Xiaomi Redmi 4X di mana saja hingga terdampar di Blog Mini Milik Admin ini heheheh....

Tenang, yang Rusak LCD Xiaomi Redmi 4X bukan kalian saja kok, milik bini admin sendiri juga mengalaminya kok "akibat dibanting momongan hehehe... jadi ada temennya tow hehehheh...

Karena Untuk HP Xiaomi Redmi 4X masih tergolong HP Baru, maka untuk Spare part LCD + Touchscreen Full Set-nya juga lumayan agak susah, musti order online di toko online terlebih dahulu jadi lumayan agak lama sih, perbaikannya sekitar 3-4 hari karna terkendala dengan minimnya stok untuk sparepart LCD Tersebut.

Untuk mengenai Harga Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi 4X, kami membandrol sekitar Rp.300.000 - Rp.450.000 Tergantung mau yang LCD Xiaomi Redmi 4x KW atau yang LCD + Touchscreen Xiaomi Redmi 4X Original. Ada uang ada Rupa heheh...jadi tentunya bisa tau sendiri perbedaannya.
Baca juga:
- Harga Ganti Touchscreen LCD Xiaomi Redmi 3 Terbaru 2018
- Berapa Kisaran Harga dan Biaya Service HP Mati Total ?
- Memperbaiki Touchscreen Xiaomi Redmi 2 yang tidak berfungsi sebagian




Itulah Sedikit ulasan kali ini seputar Harga Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi 4X Terbaru 2018 yang mungkin bisa menjadi tambahan informasi buat agan-agan sekalian para pengguna HP Xiami Redmi 4X yang sedang mengalami permasalahan kerusakan LCD Xiami Redmi 4X yang Pecah.

13 komentar untuk "Harga Servis Ganti LCD Xiaomi Redmi 4X Terbaru 2018"

  1. kalo untuk harga sevice Xiaomi redmi 4 rolex berapa min

    BalasHapus
  2. Kaa ada kontak pribadi ny ga? Whatsap gtu? Hehe aku mau service LCD ka..

    BalasHapus
  3. Kalo ganti kacanya aja berapa yah.. Karena lcd masih aman sama tochscreen juga gda kendala.. .

    BalasHapus
  4. untuk ganti kaca touchscreennya saja sekitar 150 - 200 ribuan gan.

    BalasHapus
  5. kalo touchscreen yg kdg gk fungsi itu mesti ganti lcd sma layar touchscreen nya ya bang ?

    BalasHapus
  6. tergantung mbak, musti di cek terlebih dahulu.. mungkin bisa hanya ganti touchscrennya saja atau munkgin juga fullset karena kerusakannya belum bisa dipastikan. atau mungkin juga karena ram hp yang terlampau penuh juga bisa bikin hp lemot.

    BalasHapus
  7. mas, hape saya jatoh trs layarnya retak. tapi masih bisa dipakai seperti biasa hanya layarnya banyak bgt retakan. kira2 ini apa ya yang digantinya biayanya brp? kalo boleh tau ini daerah mana?

    BalasHapus
  8. Pengen tahu harga ongkos LCD berikut barangnya Xiaomi note 4

    BalasHapus
  9. Saya servis xiaomi 4x ganti lcd habis 375 eh cuma sehari doang kebentur dikit aja lgsung retak

    BalasHapus
  10. kalau cuman ganti LCD ditunggu ditempat juga bisa gan

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload