Widget HTML Atas

Memperbaiki Touchscreen Xiaomi Redmi 2 Tidak Berfungsi Sebagian

Sedikit Tips dan trik untuk Mengatasi dan memperbaiki masalah Touchscreen HP Xiaomi Redmi 2 -Yang tidak berfungsi sebagian - Banyak kasus mengenai Touchscreen Xiaom Redmi 2 yang tidak berfungsi sebagian ini membuat arahmath cell ingin sedikit berbagi mengenai masalah kerusakan dari LCD/Touchscreen Hp China Xiaomi Redmi 2.

Cara Mengatasi dan memperbaiki Touchscreen Xiaomi Redmi 2 Yang Tidak berfungsi sebagian ini bisa kalian lakukan sebelum kalian berniat untuk mengganti Touchscreen Xiaomi Redmi 2 kalian yang tentunya biasanya para tukang service abal-abal yang gak mau repot uprek - uprek akan menyarankan untuk mengganti sepaket dengan LCD-nya yang tentu saja sobat sekalian musti menyiapkan dana yang lumayan cukup besar.

Touchscreen HP China Khusus-nya Xiaomi Redmi 2 yang tidak berfungsi sebagian ini biasanya disebabkan oleh kasus seperti Terjatuh atau terjadi benturan yang sangat keras pada ponsel Xiaomi Redmi 2 kalian sehingga membuat touchscreen pada Xiaomi redmi 2 kalian mengalami kerusakan / Error sebagian.

Jika mungkin kalian sudah pasrah, memang Cara untuk mengatasi Touchscreen di HP Xiaomi redmi 2 yang tidak berfungsi sebagian atau Full ini tentunya lebih efektif untuk melakukan pergantian Touchscreennya. tapi jika mungkin sobat sekalin ingin mencoba tips dan trik dari arahmath cell sebelum kalian benar-benar membawa dan memperbaiki Hp tersebut ketukang service klangganan kalian, silahkan saja lakukan seperti cara dibawah ini.





Untuk mengatsi masalah Touchscreen Rusak sebagian ini sebenarnya sangat mudah sekali dan tidak perlu repot - repot membongkar HP Xiaomi Redmi 2 kalian untuk mencoba memperbaiki touchscreen layar xiaomi kalian. kalian hanya membutuhkan Sebuah alat Pemantik Korek Api yang melalui Listrik / Strum yang biasanya berbunyi Cetak-cetak saat mau menyalakan api.

Jadi Silahkan bongkar Korek Apinya, lalu ambil Pemantik Strumnya dan silahkan kalian arahkan pemantik korek apinya ke Bagian LCD/Touchscreen Xiaomi Redmi 2 atau HP lainnya yang tidak berfungsi tersebut. silahkan cukup kalian setrum 2-3X saja dan silahkan lihat hasilnya. jika gak berhasil / gak ada efeknya silahkan kalian matikan HP Xiaomi kalian dan nyalakan kembali dan lakukan lagi sekali lagi dan lihat hasilnya.

jika dengan cara diatas masih belum berhasil untuk mengatasi masalah kerusakan pada Touchscreen HP Xiaomi redmi 2 kalian, berarti mungkin memang harus melakukan penggantian Touchscreen yang baru. dan untuk harganya biasanya sekitar kisatan Rp.250.000-an via Buka lapak dan Tokopedia. mungkin akan sedikit berbeda dengan harga di daerah kalian "Tergantung Konter jasa Servicenya jga sih".

Baca juga: 
- Cara Mengatasi Touchscreen Xiaomi Redmi yang Tidak Berfungsi Sebagian
- Cara Memperbaiki Xiaomi Redmi 2 Bootloop
- Cara Mudah Root HP Xiaomi Redmi 2 tanpa PC






Itulah sedikit ulasan dan cuap-cuap mengenai Cara Mengatasi dan memperbaiki Touchscreen Xiaomi Redmi 2 yang error atau tidak berfungsi sebagian, yang mungkin bisa bermanfaat bagi sahabat arahmath cell sekalian.

kw:
layar sentuh xiaomi tidak berfungsi,layar sentuh xiaomi 4a tidak berfungsi,touchscreen xiaomi redmi 3s tidak berfungsi,touchscreen xiaomi redmi note 2 tidak berfungsi,layar sentuh xiaomi 4x tidak berfungsi,touchscreen xiaomi redmi note 4 tidak berfungsi,cara memperbaiki layar sentuh xiaomi redmi note,kalibrasi layar xiaomi,touchscreen xiaomi redmi note 2 tidak berfungsi,touchscreen xiaomi redmi 3s tidak berfungsi,touchscreen xiaomi redmi note 3 pro tidak berfungsi,touchscreen xiaomi redmi note 4 tidak berfungsi,layar sentuh xiaomi 4x tidak berfungsi,layar sentuh xiaomi tidak berfungsi,cara memperbaiki layar sentuh xiaomi redmi note 3, layar sentuh xiaomi 4x tidak berfungsi,layar sentuh xiaomi tidak berfungsi sama sekali,layar sentuh xiaomi 4a tidak berfungsi,cara memperbaiki layar sentuh xiaomi redmi note,touchscreen xiaomi redmi note 4 tidak berfungsi,touchscreen xiaomi redmi 3s tidak berfungsi,touchscreen xiaomi redmi 4x tidak berfungsi,kalibrasi layar xiaomi

1 komentar untuk "Memperbaiki Touchscreen Xiaomi Redmi 2 Tidak Berfungsi Sebagian"

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload