Widget HTML Atas

Cara Upgrade Samsung Galaxy J2 Ke Marshmallow

Tutorial Cara melakukan Upgrade Samsung Galaxy J2 Ke Versi Marshmallow - Cara Upgrade HP Samsung Galaxy J2 ke Versi Marsmallow ini mungkin bisa bermanfaat bagi sobat - sobat opreker sekalian yang sedang ingin melakukan Pengupgrade-an pada smartphone samsung galaxy J2 kalian.



Seperti yang kita ketahui bahwa Versi Android sari Samsung Galaxy J2 Baik Versi 5.1.1 series 2015 ataupun Series 2016 semuanya mempunyai Versi android Lollipop, namun tentunya type j2 ini bisa di upgrade ke Versi Marshmallow.

Pada waktu kemarin Rilis Resminya dari Samsung, Type Galaxy J2 Memang belum support dengan android Marshmallow, tapi diluar sana banyak sekali yang sudah membuat Custom ROM berbasis android yang bisa support dengan Versi Marshmallow. nah pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas mengania Custom rom Untuk samsung Galaxy J2.

Karna sekarang ini ada banyak sekali File Rom - rom Modif-an yang mengeklaim bisa berjalan normal di samsung galaxy j2, tapi tentunya kalian musti selektif dan jeli dalam memilihnya, karena tentunya tidak semua yang di posting di web-web tersebut sudah teruji secara keseluruhan. jadi kalian sebelum download pastikan banyak komentar dari penggunjung yang sudah sukses, untuk mencegah hal - hal yang kurang baik pada ponsel yang kita garap.

Nah... kalau yang kali ini saya share ini adalah Cyanogenmod CM 13, dimana rom ini adalah hasil dari modifikasi sebuah komunitas dari china yang sudah sangat populer di bidangnya, sudah banyak jenis Smartphone - smartphone yang telah mereka modifikasi dan berhasil mempunyai fiture-fiture yang lebih baik dari versi original bawaan Vendornya, jika mungkin kalian berminat bisa download linknya dibawah ini:



Setelah Terdownload, untuk masalah pengupgradeannya kalian bisa menggunakan menu Recovery mode. dan tentunya silahkan kalian hapus terlebih dahulu data - data yang ada sebelumnya, supaya tidak terjadi Crash saat kalian mengupgradenya ke Versi Marshmallow.




Itulah sedikit ulasan mengenai Cara Upgrade Samsung Galaxy J2 Lollipop ke Versi Marshmallow yang mungkin bisa bermanfaat buat sahabat - sahabat Opreker sekalian.

Posting Komentar untuk "Cara Upgrade Samsung Galaxy J2 Ke Marshmallow"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload