Widget HTML Atas

Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 2 Tanpa PC 100% Work

Inilah Cara Mudah Melakukan Root di Smartphone Xiaomi Redmi 2 Tanpa PC Terbaru - Ingin melakukan Root di android Xiaomi Redmi 2 dengan mudah dan cepat tanpa menggunakan PC/Komputer ? Silahkan simak Tutorial Root Xiaomi Redmi 2 tanpa PC di bawah ini:


Cara Melakukan Root di Xiaomi Redmi 2 tanpa PC/Komputer ini mungkin bisa bermanfaat bagi sobat sekalian yang sedang ingin melakukan Rooter supaya HP Xiaomi Redmi 2 kalian dapat dioprasikan dengan lebih bebas dan maksimal.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Xiaomi Sudah mengeluarkan dan memasarkan smartphone terbarunya yaitu "Xiaomi Redmi 2 di seluruh indonesia dengan kisaran harga yang terjangkau bagi para peminat Smartphone canggih dengan harga yang relatif murah namun tidak murahan. namun tentunyamungkin kalian tidak puas dan ingin membuka akses root sehingga bisa lebih memaksimalkan penggunakan hp Xiaomi Redmi 2 Kalian , maka Arahmathh.blogspot.com akan memberikan tutorial dan cara cepat serta mudah untuk melakukan root pada Smartphone Xiaomi Redmi 2 kalian.

Gak usah bertele - tele lagi langsung saja ke titik fokusnya saja karena admin juga sedang sedikit gak mud buat nulis jadi langsung ke pokok pembahasannya saja, Yaitu Cara melakukan Root di HP Smartphone Xiaomi Redmi 2 Tanpa menggunakan PC Terbaru ini:

Cara Root Redmi 2 Tanpa PC Terbaru


  1. Silahkan kalian Download 2 File ini Terlebih dahulu, Update.Zip dan RootRedmi.Zip terbaru
  2. lalu kalian buka Aplikasi "Updater" yang letaknya berada di dalam Folder Tools tadi.
  3. kemudian selanjutnya kalian "Klik Option Menu" yang letaknya berada di bawah ikon baterai, lihat gambar dibawah ini: 
  4. dan setelah itu kalian pilih "Select Package Update" Pilih saja paket yang pembaruan 
  5. lalu berikutnya kalian pilih File Update.zip yang sudah kalian download di awal tadi. lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini: 
  6. maka nanti secara otomatis Redmi 2 Kalian akan melakukan Restart sendiri dan langsung melakukan Proses Instalasi Update pembaruan.
  7. kemudian kalian lanjutkan lagi untuk melakukan penginstalan File Root-nya, Caranya: kalian masuk lagi ke APP "Updater" dan kalian pilih "Select Package Update" (Pilih paket pembaruan saja) dan kalian pilih File"RootRedmi.Zip yang juga sudah kalian download sebelumnya di atas tadi. Lebih jelasnya lihat keterangan gambar dibawah ini: 
  8. Bagi kalian yang sudah Melakukan Upgrade ke Versi 6.4.4.0 atau V: 6.5.2.0  / V:6.6.8.0 / V:7.0.9.0 Nanti di CWM-nya kalian Pilih "YES - Root Devices (/System/Xbin/Su" untuk memilihnya gunakan Tombol Volume (+ dan - ) dan tombol Power Untuk Klik OK. 
  9. Dan Setelah Selesai silahkan kalian cek menggunakan Aplikasi Root Checker yang bisa sobat cari dan download di Playstore Langsung atau bisa kalian tes langsung untuk mendownload dan menginstall aplikasi - aplikasi yang butuh akses Root telebih dahulu untuk pemasangannya seperti aplikasi "Titanium Backup dan Screenshoot Recorder" di playstore. 
  10. jika sudah berhasil maka jika kalian tes pada aplikasi Root Checker akan ada notifikasi "Congratulations Root access is properly installed on this decice" Atau kalin bisa langsung menginstall aplikasi - aplikasi yang butuh akses root terlebih dahulu dengan sukses di Xiaomi Redmi 2 kalian. 
Tambahan: Jika mungkin kalian ingin melakukan Un-root dan mengembalikan Mi-Recovery lagi maka kalian bisa melakukan Flashing dengan File "UnrootRedmi2.Zip" Caranya seperti langkah - langkah di atas tadi dan kalian pilih "YES - Install Untrusted.zip lalu "Reboot System" dan Xiaomi Redmi 2 Kalian akan melakukan proses Un-Root Secara Otomatis.

Cara Mudah Root HP Android Xiaomi Redmi 2 Lollipop

  1. Download File Root Redmi 2 Lollipop nya di sini
  2. Kemudian kalian letakkan File-nya di Internal Storage penyimpanan kalian.
  3. lalu selanjutnya kalian buka aplikasi "Updater" yang sudah berada pada File Folder Tool tadi.
  4. dan Kemudian kalian Cari dan Klik Option menu yang ada di bagina Icon Baterai atau kalian juga bisa pergi ke Settingan. seperti gambar dibawah ini: 
  5. lalu kalian lanjutkan dengan memilih Select Package Update (Pilih saja yang Paket Pembaruan). Lalu kalian Pilih File Redmi2plRoot.Zip yang sudah kalian download di atas tadi. 
  6. dan HP Xiaomi redmi 2 kalian akan Melakukan Restart otomatis dan melakukan Proses installasi sendiri.
  7. jika sudah selesai melakukan instalasi maka nanti akan ada aplikasi SuperSu pada hp Xiaomi Redmi 2 kalian, Lalu BUka Aplikasi Tersebut dan akan ada Notifikasi POP-UP Untuk mengupdate Binary, kalian Pilih Normal (Awas jangan pilih yang CWM/TWRP, Karna nanti bisa Terjadi Bootloop xiaomi kalian)  lebih jelasnya lihat gambar: 
  8. Jika Binary Sudah Ter-Update maka Berarti Proses ROOT telah berhasil.
  9. SELESAI.......
Itulah Tutorial dan Langkah - langkah Cara Mudah Untuk melakukan Root di HP Xiaomi Redmi 2 Kalian tanpa PC/Komputer 100% Sukses jika mengikuti langkah di atas dengan hati - hati dan benar. semoga Cara Root Smartphone Android Xiaomi Redmi 2 ini bisa bermanfaat bagi Sobat sekalian yang sedang ingin melakukan Akses Root pada Smartphone Xiaomi Redmi 2 kesayangan kalian. Semoga berhasil.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Root Xiaomi Redmi 2 Tanpa PC 100% Work"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload