Widget HTML Atas

Cara Pasang CWM/TWRP di Andromax C2 Jellybean dan Kitkat

Cara Pasang CWM atau TWRP di Andromax C2 Jellybeen dan Kitkat Terbaru - Cara Untuk Memasang CWM/TRWP di Smartfren Andromax C2 OS Jellybean dan Kitkat yang mungkin bisa bermanfaat buat sobat sekaian yang ingin melakukan Proses Root pada HP andromax C2 kalian.

Cara Pasang TWRP /CWM di Hp Andromax C2 Terbaru


Tentunya jika kalian Ingin mengetahui Cara Pasang CWM atau TWRP di andromax smartfren C2 Pastinya sudah tau akan Fungsi dan kegunaannya bukan ? jika mungkin belum mengerti benar maka mungkin sedikit penjelasan dibawah ini bisa menerangkan dan menjadi pengetahuan buat sobat sekalian.

CWM atau TRWP yang mempunyai kepanjangan nama sebagai Clock Work Mod adalah Sebuah sistem Recovery yang bisa diaktifkan pada device ponsel andromax kalin namun mungkin ada banyak sekali ponsel lain yang sudah memiliki Sistem Recovery Tersendiri jadi mungkin tidak serepot pada ponsel ponsel Bertipe ANDROMAX yang masih membutuhkan penginstalan tambahan CWM/TWRP supaya bisa memulai melakukan Root atau Lock hp supaya bisa diuprek-uprek sesuai kebutuhan.

Berikut adalah fitur Fitur dari Sistem Recovery Yang telah sedikit di modivikasi:
- Install Zip
- Wipe Data Atau Factory Reset (Mode Recovery)
- Back-UP and Restore
- Mounts and Storage
- Advanced
- Philz Settings

Nah... utnuk itulah pada kesempatan kalia ini Admin akan mengulas dan meberikan Cara untuk Memasang CWM/TWRP pada Andromax C2 yang berOS Jellybean dan Kitkat.

Persiapan dan Bahan Yang musti Terpenuhi

  • Kalian Musti Menggunakan PC/Komputer Buat Pasangnya
  • Kabel Data (USB)
  • Untuk Pemasangan CWM / TWRP, kalian akan membutuhkan 2 File yang bernama Diskgenius dan Philz CWM/TWRP.

Sedikit Tambahan:
Bahwa tutorial ini telah teruji dan work namun jika ada kendala dan kekeliruan atau hal - hal buruk terjadi semuanya resiko di tanggung penumpang (Pemilik ponsel) jadi hati - hati ya sob... supaya sukses Pasang CWM / TWRP Dan Root-nya.

Cara Pasang CWM/TWRP di Andromax C2 Jellybeen dan Kitkat

  1. Pastikan kalian Sudah Mengestrak bahan bahan Di atas.
  2. kemudian kalian Pasang Diskgenius-nya yang sudah kalian ekstrack.
  3. Lalu Matikan Ponsel Andromax C2 kalian (Bisa dengan tombol Power atau langsung Copot Baterai)
  4. selanjutnya kalian Hubungkan Ponsel Andromax C2 Kalian dengan PC/Komputer Via USB.
  5. Kemudian setelah terhubung Silahkan kalian Tekan Tombol Power + Volume Bawah (-) Secara bersamaan sehingga partisi yang ada di andromax C2 kalian bisa muncul di Komputer.
  6. Jika mungkin ada Notifikasi seperti pada gambar dibawah ini, maka kalian Klik Cancel dan Dan jangan sekali - kali Klik Format karena bisa Fatal akibatnya. 
  7. Kemudian lanjut ke tahap selanjutnya yaitu Menjalankan Diskgenius pada tahap ini kalian akan melihat semua Partisi yang terdapat pada Andromax C2 kalian (Biarkan Saja dulu) dan kalian Cari Partisi Recovery Kemudian Kalian Klik Kanan Lalu Pilih Restore Partisi From Image File (S). Seperti Pada gambar di bawah ini. 
  8. Kemudian kalian Pilih dan Klik Select Image File Seperti pada gambar di bawah ini 
  9. Lalu Kalian Cari File yang Bernama Philz CWM yang sudah kalian download kemudian Kalian Double Klik  untuk Membukannya. 
  10. Kemudian kalian lanjutkan dengan mengeklik Start (Lihat pada gambar di bawah). 
  11. Dan jika mungkin ada Notifikasi atau peringantan Seperti pada gambar di bawah ini maka kalian Klik atau Pilih "OK" 
  12. Silahkan tunggu Hingga Proses yang berjalan Selesai, mungkin bisa memakan waktu 2-4 menit tergantung perangkat komputer yang kalian gunakan. jadi silahkan di tunggu saja hehehh... 
  13. kemudian setelah Prosesnya selesai maka kalian Klik Completed saja. 
  14. lalu Lanjutkan dengan menutup aplikasi Diskgenius-nya. dan jika mungkin Muncul Notifikasi Atau peringatan seperti pada gambar di bawah maka kalian pilih atau klik saja Discard. 
  15. kemudian Silahkan Cabut Ponsel Andromax C2 kalian dari PC / Komputer kemudian kalian pasang kembali baterai andromax C2 kalian.
Untuk Masuk atau menuju ke Menu CWM/TWRP kalian matikan Dulu Hp andromax C2 kalian , kemudian silahkan tekan Tombol Power + Volume Bawah (-) Secara bersamaan sampai masuk ke Menu CWM Philz. jika mungkin gagal silahkan kalian ulangi tutorial di atas lagi karena prosesnya agak sedikit panjang mungkin bagi para pemula dan mungkin ada bagian yang kalian lewati pada tutorial diatas.

intinya musti Teliti gan... saya dulu pertama kali juga musti ngulang 2 kali karena belum paham betul jalan ngupreknya.. dan alhambulilah jika udah biasa gak sampai 15 menit kelar.

Itulah ulasan postingan kali ini yang Berfokus pada Cara Untuk Pasang CWM/TWRP di Andromax C2 OS Jellybean dan Kitkat  yang mugnkin bisa bermanfaat bagi sobat sekali ynag ingi melakukan Root pada HP andromax C2nya.

Posting Komentar untuk "Cara Pasang CWM/TWRP di Andromax C2 Jellybean dan Kitkat"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload