Widget HTML Atas

Unlock MI Cloud XIAOMI REDMI 4A ROLEX dengan mudah

Cara UNLOCK MI CLOUD XIAOMI REDMI 4A ROLEX dengan mudah dan cepat - Berikut adalah sedikit Tutorial Mengenai Cara UNLOCK MI CLOAUD Smartphone android Xiaomi REDMI 4A ROLEX yang terkunci.

Sobat sedang mencari cara untuk Unlock Mi cloud di xiaomi redmi 4A rolex maka saya menyediakan Firmware Redmi 4A / ROLEX yang berguna untuk Unlock HH/Ponsel MI acount pada xiaomi redmi 4A yang sudah terlebih dahulu lulus dalam ujian Tes... hehehhe....

Dengan FIRMWARE redmi 4A tersebut, maka tentunya bisa membongkar dan membobol MI Cloud bawaan dari Redmi 4A. Berikut sobat bisa dapatkan dan download firmware Redmi 4A rolex dengan mudah via Google Drive.

Bahan Peralatan:





Tutorial/Cara Flashing 

Silahkan persiapkan dulu bahan - bahan di atas seperti MI Flash Beta, MI accoun unlock tool, firmware redmi 4s bypass  dan ekstrak semua perlengkapan tersebut.

  • Lalu Install MI FLASH V.Beta di komputer atau Laptop sobat hingga selesai.
  • Sebelum melakukan eksekusi Firmware Redmi 4A-nya ada baiknya jika sobat buka terlebih dahulu slot sim-nya.
  • dan kemudian Matikan HP/Ponsel Xiaomi Redmi 4A sobat dan Masuk ke Mode Download (Recovery) caranya: Tekan Tombol Volume UP dan Tombol Power (secara bersamaan).
  • Jika mungkin PONSEL/ HH sobat masih tidak mau masuk ke dalam mode Download Recovery, Silahkan coba sobat pancing dengan menggunakan Kabel Edl
  • Jika masih tetap coba sobat bongkar kesing ponsel belakang redmi 4A-nya dan coba temukan Tespoin-nya seperti pada gambar di bawah. 
  • lalu Short-kan kedua Circle tersebut sambil sobat koneksikan dengan USB dari PC/LAPTOP ke Ponsel Xiaomi redmi 4A-nya.
  • dan jika sudah masuk ke mode 9008 maka selanjutnya tinggal sobat Flashing (jika ponsel normal maka abaikan step yang ini).


Untuk Settingan FLASHTOOL-nya silahkan sobat lihat gambar di bawah ini.
Dan setelah itu tinggal KLIK FLASH dan tunggu hingga proses Flashing yang sedang berjalan di ponsel android Xiaomi Redminya SELESAI. (Jangan Lupa Restart dulu HH-nya.).

Jika mungkin ada Notifikasi/pemberitahuan tulisan (Data Not Match) maka Klik Reset/Wipe Userdata. Tunggu hingga selesai mungkin 5-10 menitan lah....

selanjutnya selesaikan Konfigurasi Awal-nya dan setelah sudah beres maka langsung Masuk ke Setingan lalu hidupkan Mode Developer/ Mode Pengembang-nya. Dan setelah ke detect oleh PC/LAPTOP maka tinggal centang saja Debuging-nya.

Kemudian Pindah ke pengekstrakan FILE MI ACCOUNT UNLOCK TOOL-nya, lalu sobat buka Program-nya (Lihat SS di bawah).

Setelah PROGRAM-nya Terbuka, sobat Klik Disable MI ACCOUNT dan silahkan Tunggu hingga prosesnya selesai, hingga HP/Ponsel akan melakukan Reboot Secara OTOMATIS (Jadi jangan panik yahhh....!!!).

Dan setelah itu silahkan coba sobat masukan kartu perdana yang sudah memiliki Quota, dan pastinya MI ACCOUNT pun sudah hilang di ponsel sobat.






Itulah Cara Unlock MI CLOUD XIAOMI REDMI 4A ROLEX dengan mudah dan cepat, tapi mungkin akan sedikit merepotkan membaca tulisan saya yang kuran rapih... maklum dulu nilai Bahasa indonesia saya JEBLOG..... Hehehehh....

Semoga Trik/Cara Unlock MI Cloud Xiaomi Redmi 4A ROLEX ini bisa bermanfaat bagi sobat yang sedang ingin meng-Unlock MI CLOUD XIAOMI REDMI 4S ROLEX-nya.

26 komentar untuk "Unlock MI Cloud XIAOMI REDMI 4A ROLEX dengan mudah"

  1. mas bos maksudnya ini bisa buat redmi4s jg ya. """Semoga Trik/Cara Unlock MI Cloud Xiaomi Redmi 4A ROLEX ini bisa bermanfaat bagi sobat yang sedang ingin meng-Unlock MI CLOUD XIAOMI REDMI 4S ROLEX-nya."""

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum punya bahan tasted buat redmi 4s nya gan... tapi mungkin juga bisa... cari dlu trik lain di google jika terpaksa silahkan di coba... tapi ane blum bisa jamin soalnya belum di tes ke redmi 4s

      Hapus
  2. Reupload firmwarenya dong gan please

    BalasHapus
    Balasan
    1. file baik - baik saja gan... mungkin masalah browser aja x... silahkan di refresh lagi.. thanks comentnya.

      Hapus
  3. tidak berhasil di xiaomi saya

    BalasHapus
  4. disable mi accountnya gak bisa

    BalasHapus
  5. MI account unlock tools nya page not found gan

    BalasHapus
  6. ngga fungsi bos tool nya.. semua udh sukses begitu di konek jaringan ke konci mi account lagi.. solusi redmi 4a bos gmna

    BalasHapus
  7. Nambah referensi yg blm berhasil bisa dicoba disini - > http://fixmicloud.blogspot.co.id/2017/12/unlock-mi-cloud-xiaomi-redmi-4a-rolex.html?m=1

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. kasih kredit link bro... biar varokak

      Hapus
    2. gan masih balik kekunci bang kasih tahu lah caranya credit pulsa aja bang

      Hapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. Yang Terkunci lagi setelah PROSES diatas berarti ANDA KURANG TAMVAN......hhhee
    cobadeh Biasakan Membaca dengan TELITI SEBELUM PRAKTEK.
    KESALAHANNYA SEHINGGA TERKUNCI LAGI ADALAH " Jangan Koneksi Internet sebelum semua proses Berhasil".
    Lakukan langkah2 diatas dengan baik...setelah step MI ACCOUT UNLOCK TOOL (disable MI account ) sukses reboot dulu HH nya...baru setelah itu bisa menggunakan internet sewajarnya dan tidak lagi terkunci.
    SALAM.
    thank's to ADMIN

    BalasHapus
  11. Ini permanen ga gan. Ga bakal lock lgi kan

    BalasHapus
  12. Terimakasih gan file gratisnya semoga allah bls dgn kebaikan...

    BalasHapus
  13. fix sensor punya ane tidak bekerja, bagaimana punya agan

    BalasHapus
  14. mas rahmat...tolsnya eror404

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload