Widget HTML Atas

Cara UNLOCK GSM 4G LTE ANDROMAX A (A16C3H) 100% BERHASIL

Tutorial Cara Unlock GSM 4G LTE di Andromax A (A16C3H) Terbaru - ingin tau cara untuk Unlock sinyal andromax dari 4G smartfren ke ALL GSM kartu bebas seperti Indosat, 3, axis, XL, dan telkomsel di andromax A kalian. maka musti simak habis tutorial Unlock sinyal GSM 4G LTE Andromax a di bawah ini.

Tutorial cara unlock HP Andromax A Ke All GSM ini kami dapat berkat Keratifitas User Smartfren ANDROMAX A dan tentunya sudah banyak yang mencoba dan berhasil melakukannya. jadi ketika kalian merubah / Unlock ke GSM 4G LTE pada android smartfren kalian, tentunya kalian bisa menikmati fasilitas koneksi internet dari ALL GSM lain dan tidak terikat lagi dengan Koneksi CDMA bawaan smartfren andromax a lagi.

Asikkan..... tentunya kalian bisa memilih GSM 4G yang quota paketannya lebih murah dibandingkan dengan paketan smartfren misalnya saja paketan 3 yang saat ini hanya dengan 25.000 rupiah saja sudah mendapatkan quota paketan internet sebesar 6 GB.

Pingin tau Caranya....?? berikut akan kami ulas secara mendetail mengenai Cara Unlock GSM 4G LTE pada Andromax A (a16c3h) yang sudah lulus uji coba.




Cara Melakukan Unlock GSM 4G LTE di Andromax A (A16C3H)) Biasa bukan Versi Dewa
Kenapa bukan versi dewa ? karena pada andromax a keluaran baru yang versi dewa komponen dan perangkatnya sudah tidak bisa di susupi atau diakali dengan software untuk unlock GSM All operator, jadi jika ngotot mungkin ponsel andromex A Versi dewa kalian akan mengalami kerusakan atau bootloop.

Caranya :
pertama kalian musti back up IMEI terlebih dahulu, lihat tutorialnya di bawah ini.

Cara Back-up IMEI ANDROMAX A

  1. Perama-tama pastikan kalian sudah melakukan penginstalan TRWP 3.0 jika belum maka kalian bisa lihat terlebih dahulu di sini.
  2. Lalu kemudian dari TRWP masuk ke menu Back-up , lalu pilih EFS Modem dan Boot.
  3. dan kemudian, dari Partition Back-up and restore back-up Dan Back-up semua Yang berhubungan dengan Modem, seperti Modem,modem 1, modem 2.
jadi sebelum kalian melakukan Unlock smartfren Andromax A kalian, kalian musti melakukan pemback-up-an terlebih dahulu. dan kalian bisa download bahannya di bawah ini:

Bahan yang di butuhkan:
1. Download PATCH
2.TRWP




Lihat tutorial Versi Videosnya

Caranya:

  1. download bahan diatas, dan instal aplikasi pendukungnya (wajib yahhh... supaya lancar dan IMEI tidak Null)
  2. kemudian kalian masuk ke TRWP dengan menekan tombol POWER dan Volume Up dan lakukan pembackupan secara Full.
  3. Dan setelah SEMUA TERBACK-UP, maka selanjutnya silahkan sobat Install zip-nya yang sudah kalian download tadi.
  4. lalu Otomatis akan Reboot atau kalian rebootkan secara manual jika gak otomatis.
  5. dan coba kalian hidupkan kembali dan selamat ponsel andromax A kalian sudah dual GSM dan sim 1 sudah bisa 4G GSM.
Tambahan: Trik ini tidak bisa di gunakan untuk Andromax A versi dewa terbaru atau buat andromax lainnya. karena beda HP/ tipe ponsel maka beda pula trik dan tutorial yang dilakukan. Sinyal GSM 4G all operator cuma akan work di Slot sim card 1 jadi yang sim 2 tetap. Gunakan Sim Card kartu GSM yang sudah support 4G untuk melakukan pengetesan sinyal 4G-nya.
Itulah sedikit ulasan mengenai Tips dan trik Cara Unlock Koneksi GSM 4G LTE pada Andromax A (A16C3H). semoga bisa bermanfaat buat sobat yang ingin mengubah smartphone andromax A nya menjadi Dual GSM ALL Operator.






heheheh.... pastikan juga Sinyal 4G di kota atau daerah kalian sudah suport dan terdapat jaringan bagus buat 4G kalo gak ada sinyal 4G maka percumah juga.... hehhehheh.. Thank udah mampir di blog sederhana ini. jika mungkin ada keluhan dan pertannyaan jangan sungkan untuk bertanya di kolom komentar, insaallah akan kami balas jika kami sedang Online.

15 komentar untuk "Cara UNLOCK GSM 4G LTE ANDROMAX A (A16C3H) 100% BERHASIL"

  1. Dh bs gan trnyta hpku yg eror.
    Ini imei null gk

    BalasHapus
  2. aplikasi pendukungnya itu apaan ya om......

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau untuk aplikasi yang laungsung ngerubah Unlock ke GSM di playstore Gak ada mas jadi musti melaukan Root di hp andromaxnya mas. silahkan lakukan tutorial di atas

      Hapus
  3. Bang, yg dimaksud Andro dewa itu yg versi/model apa? Versi android punyaku 5.1.1
    Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. versi 11.7 - 12.1 gan punya agan andromax a biasa

      Hapus
  4. Ini mau donwload partnya tp kok susah bgt

    BalasHapus
  5. Ini bisa buat v.4.9 atau harus downgrade gan?

    BalasHapus
  6. Kenpa ya hp andromex a16c3h klu d hidupin hidup stelah keluar selamat datang trus mati ada solusi gk ya makasih

    BalasHapus
  7. itu yang sering di sebut dengan istilah bootloop gan, coba lakukan hard reset pada hp sampean, jika mungkin masih bisa ketulung. tapi kalo tetep gak bisa musti dengan cara flashing dan install ulang firmware terbaru.

    BalasHapus

Posting Komentar

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload