Widget HTML Atas

2 Cara (TERBARU) Mendapatkan Pulsa GRATIS Tanpa SYARAT di Android





TRIK/CARA MENDAPATKAN PULSA GRATIS TANPA SYARAT TERBARU di ANDROID - Tutorial menghasilkan pulsa gratis setiap hari hanya dengan menggunakan ponsel smartphone android mungkin akan sangat bermanfaat sekali kepada para pengguna smartphone pintar ini.

cara yang cukup sederhana yang bisa kalian gunakan untuk memperoleh pulsa gratis setiap hari melalui ponsel kalian yang mungkin dari beberapa sobat sekalian sudah mengetahui dan bahkan sudah bermain trik yang akan mimin sampaikan di bawah ini.
cara mendapatkan Pulsa Gratis tanpa syarat di android

trik yang digunakan untuk mendapatkan pulsa gratis ini sangat sederhana dan simple sekali karena kalian hanya bermain aplikasi yang bernama WHAFF REWARDS dan CASHTREE, apa itu aplikasi WHAFF REWARDS IMBALAN GRATIS kalian bisa baca selengkapnya di sini.




Cara Mendapatkan PULSA GRATIS yang Pretama
  1. Download APLIKASI WHAFF REWARDS di ponsel kalian, bisa melalui Aplikasi PLAYSTORE di Ponsel kalian langsung atau juga bisa langsung di bawah ini.
     
  2. lalu INSTALL dan Buka aplikasi tersebut di ponsel kalian masing-masing. 
  3. kemudian tentunya kalian musti Daftar / "Log-in" di whaff rewards, Gunakan saja akun FACEBOOK kalian untuk mendaftar. 
  4. kalian tunggu sebentar, akan ada "Kotak Kolom" untuk memasukkan beberapa kode angka yang berguna sebagai pendaftaran bahwa kalian bukan robot atau hacker, dan juga berfungsi untuk mendapatkan IMBALAN GRATIS PERTAMA kalian. "INGAT" !!!  KOLOM KODE ini hanya akan muncul 1X saja di setiap perangkat android, jadi tunggu dan gunakan sebaik mungkin. 
  5. Kolom Pertama: kalian isi dengan "Kode CHAPTA" yang secara otomatis akan muncul bersamaan dikolom tersebut, jadi tinggal kalian terjemahkan dan masukkan ke kolom tersebut. Kolom Ke2: kalian isi dengan "Kode Invite: CC22500 dan kemudian  Tinggal kalian Klik OK saja.

Selanjutnya kalian sudah berhasil mendaftar di Whaff dan kalian cek saldo akun whaff kalian biasanya tampil di kanan atas pada saat kalian masuk di whaff. jika saldo kalian $0 USD, mungkin kalian salah dalam memasukkan cara - cara di atas dan jika ada saldo $0.30 - $0.50 USD brati kalian sudah mendapatkan imbalan gratis pertama kalian.

Dan selanjutnya Kalian tinggal bermain dan mendapatkan Dollar - Dollar gratis yang diberikan oleh whaff rewards. Mungkin kalian bisa mendapatkan banyak saldo dollar dari whaff dengan cara melakukan tugas dan satan dari whaff rewards atau juga bisa mengerjakan Premium Pick, PICK WHAFF, download aplikasi/game, undang teman sosmed kalian, dan bahkan kalian rutin masuk dan bermain game saja kalian bisa mendapatkan imbalan gratis dari whaff rewards.

Dan setelah Saldo yang kalian dapatkan sudah banyak maka kalian bisa mengambil dan menukarkannya dengan pulsa langsung, untuk minimal pengambilan whaff meyediakan otomatis sebesar $10,5 USD, $21 USD, $40 USD , dan $80 USD untuk setiap pengambilan di whaff, jika mungkin saldo kalian melebihi dari $80 USD , maka tinggal kalian ambil lagi dingan permintaan baru lagi. dan jika kalian ingin mencairkan dn menguangkan imbalan tersebut ke rekening bank kalian, kalian tinggal mengambil dengan pengambilan PAYPAL.

Berikut Adalah pendapatan tertinggi para pemain whaff rewards di 2017 ini


Cara Mendapatkan PULSA GRATIS TANPA Syarat yang ke 2

Kalian juga hanya cukup Bermain aplikasi yang mirip dengan Aplikasi Whaff rewards yaitu APLIKASI Cashtree. perbedaannya cuman terletak di fokus pembayarannya saja, kalau WHAFF REWARDS bisa kalian tukar dan ambil dengan Uang RUPIAH , kalau CASHTREE hanya bisa kalian ambil dengan PULSA GRATIS saja. dan tentunya kalian bisa menggunakan kedua aplikasi tersebut di ponsel kalian. Apa Itu aplikasi CASHTREE PULSA GRATIS , kalian bisa baca selengkapnya di situ.

CARA LENGKAPNYA:
  1. Kalian DOWNLOAD Apliksi CASHTREE di ponsel android atau IOS kalian, bisa langsung Cari di PLAYSTORE atau juga bisa langsung unduh di bawah ini.
     


  2. lalu kalian INSTALL dan BUKA di ponsel android kalian masing-masing. dan tinggal kalian Klik "Masuk" (seperti gambar di bawah) 
  3. lalu selanjutnya kalian masukan Nomor HP kalian, yang berguna untuk membuat akun kalian dan tentunya jika mungkin ponsel kalian rusak , maka kalian bisa masuk ke akun cashtree kalian dan IMBALAN kalian tidak akan hilang tentunya. 
  4. lalu LENGKAPI data PROFIL Cashtree kalian selengkap-lengkapnya karena dari kelengkapan profil kalian kalian juga akan di beri imbalan saldo gratis dari cashtree.

Dan selanjutnya kalian sudah dapat imbalan gratis pertama kalian dan tinggal bermain untuk mendapatkan lebih banyak saldo pulsa gratis yang di berikan oleh pihak cashtree, caranya hampir mirip sekali dengan whaff rewards dan tentunya kalian bisa melakukan dengan cara kalian masing - masing.

Jika saldo kalian sudah mencukupi minimum pembayaran maka tinggal kalian tukarkan dengan pulsa langsung all operator yang di sediakan oleh pihak cashtree, dengan minimal pengambilan pulsa sebesar Rp.5.000 rupiah.




itulah sedikit ulasan tentang Tutorial/Cara terbaru mendapatkan pulsa gratis tanpa syarat di android  yang mungkin bisa berguna bagi sobat sekalian yang sedang ingin mencari pendapatan dari internet secara gratis dan tercepat.

Posting Komentar untuk "2 Cara (TERBARU) Mendapatkan Pulsa GRATIS Tanpa SYARAT di Android"

Adblock Terdeteksi

Mohon matikan plugin Adblock untuk tetap mendukung situs ini berkembang

Disable Adblock & Reload